Senin, 23 Februari 2009

Keluarga

hei hei ktemu lagi ama gw

sekarang gw mau ngebahas foto di blog gw yg gede bgt itu, itu foto gw ama kakak gw yg namanya rean,skrg sih kakak gw udah kuliah smt 2 (iya kn smt 2?) tapi umurnya baru 17 tahun, krn dia kn lahir tgl 5 sept 1991. oke lanjut, dulu itu rambut gw kribo udah kayak apaan aja, kata nyokap gw, dari lahir rambut gw udah tebel masa' katanya baru umur 20 hari gitu rambut gw udah bisa dikuncir,parah bgt ya tebelnya? tau deh tuh nyokap gw ngidam apa pas lagi hamil gw. terus ya kata nya juga gw dikira boneka ama orang",trs gw dikira anak bule (hihihihi ngarep) sampe-sampe om tante gw ga percaya kalau gw itu anaknya nyokapbokap gw krn ga mirip (hiks sedih bgt) pada banyak yg bilang "ketuker kali bayinya" bgitu.

dulu waktu msh bayi,gw adalah ank yang lucu dn imut tp skrg gw jd ank yg biasa2 aja. nih foto2 gw ama kk gw yg skrg





yang kayak mafia itu kk gw,tp itu foto pas jaman SMA waktu lagi mau foto bt
nah trus sebelahnya foto gw ama ade gw dibelakangnya ada kk gw(lagi) maaf ya de' kamu ga kakak critain , hehehe. nah klo yg foto bertiga ini kk gw pas udah kuliah (ada bedanya ga sih?).
jadi inilah sodara-sodara gw,yg bisa dibilang kita lumayan kompak,hehehe
ocret,sgini aja postingan gw..
daaahh sampai ketemu lg di postingan brikutnyaaa (apasih gw?)
piss, luph and gaul! (hahaha ngikutin citra. ampun cit)

1 komentar: